Puisi Untuk Sahabat Sejati Terbaru

Puisi Untuk Sahabat Sejati - Kata Bang Roma, Mencari teman itu mudah. Tapi kalau untuk mencari seorang sahabat itu susah. Jadi kalau anda sudah mendapatkan seorang sahabat maka janganlah engkau menyia-nyiakannya, Karena sahabat itu ada taman jiwa :D



Berikut ini kami berikan beberapa Puisi Untuk Sahabat Sejati, Semoga dengan adanya puisi ini bisa membuat anda semakin erat dengan sahabat anda.


PUISI BUAT SAHABAT

kau adalah sahabatku teman pelipur laraku
bersamamu aku bisa ber bagi
cerita indah
cerita tentang kegagalanku dan dengan mu pula aku bisa tuangkan segala keluh kesahku..
sahabat
saat kau sedih aku menangis
saat kau terluka hatiku tercabik
saat kau gundah aku selalu resah
sahabat
dimana jangan kau anggap aku orang lain
aku adalah dirimu
aku adalah saudaramu
aku siap korban kan jiwaku agar
kekal persahabatan kita


PUISI UNTUKMU SAHABAT

Seindah cahaya pagi yang menyingsing pagi
Seindah belaian katulistiwa yang memancar
Seindah gelora kasih yang bersemayam direlung hati
Seindah persahabatan yang hari ini kita jalin
Bintang-bintang bersinar gemerlap
Rembulan tersenyum dengan indahnya
Komet Halley berlintas dengan cemerlang
Seindah persahabatan yg hari ini kita rekat
Ku bersyukur mendapakan engkau kawan
Ku bersyukur berteman denganmu kawan
Ku berharap ini tak kan bias
Ku berharap ini kan nyata
Satu yang ku harapkan darimu teman
Jadikan hidup ini indah dengan kepedulian
Kepedulianmu terhadap sekelilingmu.
Kepedulianmu terhadap temanmu kawan

Nah, itulah diatas beberapa puisi untuk sahabat yang bisa kami sajikan, untuk melihat atau membaca puisi persahatan lainnya silahkan kunjungi webiste sumbernya. Terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Desain Rumah Minimalis Tradisional: Memadukan Elegansi Modern dengan Nuansa Klasik

5 Tips Agar Wajah Tetap Awet Muda

Jelly Gamat Gold G Murah